Sukses Gelar Musran, K.Muslimin dan Ustadz Nurohman Nahkodai NU Selakambang

Daftar Isi

PURBALINGGA(kangprayit.com) Sukses Gelar Musyawarah Ranting Desa Selakambang Kaligondang Purbalingga Jateng, K.Muslimin dan Ustadz Nurohman nahkodai Ranting NU Desa Selakambang untuk masa Khidmah 2022-2027 M.

Musyawarah Ranting NU Desa Selakambang Kaligondang Purbalingga di Aula Balai Desa Selakambang pada, Jumat (02-09-22)
 foto: kangprayit.com 


Musyawarah Ranting (Musran) yang digelar pada, Jumat (02-09-22) diPusatkan di Baledesa Selakambang.

Kades Selakambang Bambang Wibowo, menyampaikan saat sambutan "Akeh Kiyai ya adem, kami selaku pemerintah desa mengingkatkan untuk menjaga kerukunan dan mendukung berjalannya pemerintahan Desa Selakambang".

"Terbentuknya Pengurus Nahdlatul Ulama yang di fasilitasi pemdes Selakambang mendapatkan barokahnya" tutur Ketua Tanfidziyah MWCNU Kaligondang K.H.Usman Syarief saat memberikan sambutan.

Dalam laporan pertanggung jawaban Nurohman Selaku Ketua Tanfidziyah periode sebelumnya menyampaikan kegiatan program mandiri dengan mengumpulkan rongsok atau barang bekas, serta kegiatan lainnya.

Musran dipimpin langsung oleh K.Ahmad Faizudin, katib Syuriyah MWCNU Kecamatan Kaligondang dan dihadiri pengurus lainnya selaku tim pembentukan pengurus ranting MWCNU Kaligondang dan diikuti oleh 63 peserta dan tamu undangan .(pray)