Sukseskan Pendataan TPQ, PD Pontren Masif Sosialkan Aplikasi SIPDAR-PQ.

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Dalam rangka mensukseskan pendataan Lembaga Pendidikan Al Qur'an atau yang sering di kenal TPQ, Kementrian Agama Purbalingga Kasi PD Pontren Sosialisasikan Aplikasi Sipdar pada, Ahad (04-09-2022).

Sosialisasi Aplikasi Sipdar di TPQ Al-Ichsan Desa Selakambang Kaligondang Purbalingga
pada, Ahad (04-09-22) foto; kangprayit.com

Kegiatan yang diselenggarakan bekerjasama dengan BADKO LPQ Kecamatan Kaligondang   dipusatkan di TPQ Alichsan Desa Selakambang Kaligondang.

Ketua BADKO Kecamatan Kaligondang Zaenal Mutaqien,S.Sos.I., Menyampaikan harapannya "semua lembaga di kecamatan Kaligondang dapat masuk terdata dalam aplikasi SIPDAR-PQ".

Staf Kasi PD Pontren Kankemenag Purbalingga Imam Hamami, Saat mengenalkan dan memandu peserta yang hadir mengatakan " kami berharap lembaga TPQ di kecamatan Kaligondang tidak terseok-seok".

"Walaupun belum dapat praktek secara maksimal karena gangguan sinyal setidaknya ada gambaran" tambahnya.

Kepala TPQ al-ikhsan Ustadz Luthfi Hakim, mengatakan" Semoga lembaga kami lebih maju karena menjadi tuan rumah sosialisasi".

Salah satu peserta Siti Aminah selaku Operator TPQ Al Ichsan Siti Aminah,S.Pd.I, mengatakan "Untuk aplikasi sudah faham namun belum bisa masuk aplikasi karena kendala sinyal"(pray).