Cara mendaftar Adsense Blog YouTube dan tiktok?

Daftar Isi

 Banyak orang yang sudah membuat konten baik berupa tulisan atau melalui YouTube dan mereka panen uang dari adsen tersebut, dan menjadikan kaya dan banyak yang bertanya bagaimanakah cara mendaftarkan adsense untuk blog atau YouTube atau aplikasi tiktok?


Tulisan dibawah ini setidaknya menjadi informasi bagi anda yang mau mendaftarkan blog atau YouTube dan tiktok untuk dapat menambah hasil dari adsen.


Berikut cara mendaftarkan adsen:


Bila sudah memiliki bog maka diusahakan dapat memuat artikel minimal sepuluh sampai lima belas artikel dan dapat didaftarkan adsen, lebih bagus artikel merupakan artikel yang memiliki tipe atau pembahasan yang sama atau serumpun atau mirip.


Misalnya bidang agama maka tulisannya seputar agama, jika bidang pendidikan maka artikelnya seputar pendidikan, bila teknologi maka artikelnya berupa artikel seputar teknologi dan lain sebagainya.


Bagi anda yang mau mendaftar adsen untuk YouTube maka minimal memiliki seribu subcribe dan viuver 40 jam baru dapat didaftarkan adsen.


Tulisan  dibawah ini akan anda temui saat membuka adsen dan dapat diikuti untuk mendaftar adsen.


Membuat konten butuh waktu, monetisasinya tidak boleh lama


Meraih penghasilan dari situs Anda

Jutaan pengiklan bersaing untuk mendapatkan ruang iklan Anda. Artinya, lebih banyak uang, lebih banyak iklan yang lebih relevan, dan lebih banyak ruang iklan yang terisi.

Hemat waktu

Tambahkan hanya satu potong kode ke situs Anda lalu Google secara otomatis akan menampilkan iklan yang disesuaikan dengan tata letak situs, sehingga menghemat waktu karena Anda tak perlu melakukan banyak perubahan pada kode iklan.


Lihat potensi penghasilan Anda dari AdSense

Untuk melihat potensi penghasilan, pilih kategori situs dan wilayah pengunjung situs Anda.


Pilih wilayah

Pilih kategori


MANFAAT


Hanya iklan yang membayar paling tinggi yang akan ditampilkan

Tingkatkan pendapatan Anda dengan memanfaatkan jaringan terbesar pengiklan online yang mengajukan bid untuk ruang iklan Anda.

MANFAAT


Iklan yang tepat untuk audiens Anda

Iklan diseleksi untuk memastikan iklan tersebut berkualitas tinggi dan relevan dengan konten atau audiens Anda, bahkan saat dilihat dari smartphone dan tablet. Hasilnya? Anda bisa meningkatkan penghasilan secara online.


MANFAAT


Anda yang memegang kendali

Blokir iklan yang tidak disukai, sesuaikan tempat iklan ditampilkan, dan pilih jenis iklan yang paling sesuai dengan situs Anda.


Anda hanya perlu 3 hal untuk memulai AdSense


Akun Google

Jika Anda menggunakan Gmail atau layanan Google lainnya, berarti Anda sudah memiliki akun. Jika belum, cukup klik untuk mendaftar dan kami akan membantu Anda membuat akun baru. Akun ini akan Anda gunakan untuk AdSense dan semua hal yang terkait Google.


Nomor telepon dan alamat surat

Nomor telepon dan alamat surat yang terkait dengan rekening bank sehingga Anda dapat menerima pembayaran.

Tautan dari situs Anda ke AdSense

Tambahkan satu potong kode saja ke situs Anda, lalu Google akan menangani sisanya, sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda.

Mulai

Hubungi pakar AdSense untuk mendapatkan bantuan yang spesifik bagi Anda.

Hubungi pakar, merupakan langkah berikutnya untuk dapat mendafttar adsen tinggal diikuti langkah langkahnya.