Gelar Upacara Hari Guru, Guru SDN 1 Pagerandong Banjir Hadiah Wali Murid

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Ke 77 tahun 2022 yang di gelar pada Jumat, 25 Nopember 2022, SD Negeri 1 Pagerandong Kecamatan Kaligondang Purbalingga Jawa Tengah Banjir Hadiah dari Wali murid.

Kegiatan peringatan Hari Guru dengan menggelar Upacara Bendera bertindak selaku pemimpin upacara, Prayitno Guru Agama dan peserta upacara meliputi Guru, Karyawan dan siswa kelas 1 sampai 6.

Iktifa Anjani Siswa Kelas 2 saat memberikan hadiah kepada Kepala Sekolah Hestin Widiyanti usai Upacara Bendera Hari Guru Nasional pada, Jumat (25-11-22) foto: kangprayit.com

Dalam amanat upacara Kepala Sekolah, Hastin Widiyanti,S.Pd.SD.,M.Pd. menyampaikan selamat hari guru dan memberikan motifasi dan harapannya.

"Semoga guru semakin meningkat profesionalitas, semangat mendidik anak yang kelak menjadi penerus bangsa, mereka yang butuh sentuhan bapak ibu guru untuk menjadi anak yang pinter juga bener" tuturnya.

"Saya berharap tidak ada perlindungan, pembulian terhadap anak dari kelas 1 sampai 6 oleh siapapun, dan jika ada segera laporkan saya" tambahnya.

Usai upacara kepala sekolah memberikan ucapan terima kasih atas pemberian hadiah kepada wali murid, tidak kalah dengan seluruh siswa memberikan ucapan selamat kepada Guru, wali murid juga memberikan ucapan selamat juga memberikan hadiah berupa kue, bucket.

Kegiatan dilanjutkan tumpengan dan market day, yang rutin di gelar pada setiap hari Jumat dan Jumat berkah dari wali murid kelas satu.(pray).