K.M. Aminudin dan Drs.Afief Pambudi Nahkodai NU Ranting Penaruban

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Pertama selama hidup, Musyawarah Ranting (Musran)   Desa Penaruban Kecamatan Kaligondang Purbalingga Jawa Tengah, di Gelar di Aula Balai Desa.

Musran di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, serta pengurus Muhamadiyah Desa Penaruban, Jajaran syuriah dan Tanfidziyah Ranting NU Desa Penaruban, Banom, serta tokoh agama dan masyarakat.

Saat Musran NU Desa Penaruban Kecamatan Kaligondang Purbalingga di aula Balai Desa Pada, Sabtu (19-11-22) foto:kangprayit.com

Dalam sambutannya kepala Desa Penaruban   Siti Syarifah,S.Pd. menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat musran ranting NU Penaruban.

"Semoga pengurus ranting NU Desa Penaruban untuk dapat bersinergi membangun Desa Penaruban" tuturnya.

K.H.Usman Syarif selaku Ketua Tanfidziyah menyampaikan motifasi dalam jam'iyah Nahdlatul Ulama seperti tasamuh, tawazun, dan adil.

"Kita yakin bahwa apa yang kita amalkan pasti ada dalilnya, walaupun diluar sana ada yang membid'ahkan kita" tambahnya.

Beliau juga menyampaikan lambang NU dan makna yang terkandung didalamnya.

Usai rangkain Musran yang di pimpin oleh Sekertaris MWCNU Kecamatan Kaligondang Ahmad Prayitno, menghasilkan Rois Syuriah K. Muhammad Aminudin,M.Pd.I dan Ketua Tanfidziyah Drs.Arief Pambudi sebagai Nahkoda Ranting NU Penaruban lima tahun kedepan.

Dalam sambutan perdana Ketua Tanfidziyah terpilih menyampaikan harapan dan permohonan doa semoga diberikan kesehatan dan kelancaran.

"NU di Desa Penaruban ibarannya baru merangkak karena baru lima tahun, sehingga semoga kedepan NU dapat lebih maju" tuturnya.(pray).