Seminar Proposal Tesis, Pascasarjana IAINU Kebumen Sajikan Nuansa Ala Eropa

Daftar Isi

PURBALINGGA(kangprayit.com) Dalam pelaksanaan Seminar Proposal Tesis, Pascasarjana Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Kebumen menyajikan Nuansa Ala Eropa dalam pelaksanaannya.

Seminar Proposal yang digelar pada Sabtu, 19 Nopember 2022 Diikuti 20 Mahasiswa yang telah memenuhi syarat dan di gelar di aula Tien Catring Purbalingga.

Seminar Proposal Pascasarjana IAINU Kebumen pada Ahad (20-10-22) foto :kangprayit.com

Dalam sambutannya Direktur Pascasarjana IAINU Kebumen Dr.Sulis Rokhmawanto,M.SI., menyampaikan "sesuai dengan arahan rektor supaya pelaksanaan Seminar Proposal tidak menakutkan melainkan memunculkan nuansa kekeluargaan, teman- teman tidak usah takut karena kami hadirkan nuansa pendidikan di Eropa".

Dr.Muhyidin, M.Pd.I menambahkan saat pembukaan Sempro motifasi kepada mahasiswa Pascasarjana untuk semangat dan kuat, artinya semangat terus untuk merefisi proposal dilanjutkan penyelesaian sampai monaqosah.

"Bukan siapa yang pintar, namun orang yang semangat terus yang menjadikan cepat selesai sampai sukses" tambahnya.

Menurut salah satu mahasiswa Muhammad Taufiq Hidayat dari Purbalingga "saya merasa senang karena dapat mengikuti kegiatan ini dan mendapatkan pengalaman dan ilmu yang baru"(pray).