1620 BanKesra Guru Madin Dicairkan, Bupati Purbalingga Banjir Ucapan Terimakasih

Daftar Isi

 PURBALINGGA (kangprayit.com) Sejumlah 1620 Guru Madin terima Bantuan Kesra (Bankesra) tahun 2022, Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi,SE(Becon).,MM. Banjir Ucapan Terimakasih.

Salah satunya datang dari Kiyai Yasin Ketua FKDT Kecamatan Karangjambu "Kepada Yth Bupati Purbalingga, Bersama ini kami sampaikan bahwa Kami, selaku ketua DPAC/FKDT Kecamatan Karangjambu, mewakili teman-teman pengurus dan juga Guru-guru Madin se Kecamatan Karangjambu, mengucapkan terimakasih, maturnuwun, atas penyaluran Bantuan Insentif Guru Madin, mudah- mudahan apa yang pemerintah Kabupaten berikan, Dalam hal ini Ibu Bupati Purbalingga, betul-betul akan memberikan dampak positif bagi kita semua, bagi guru Madin akan menambah semangat dalam memperjuangkan Agama Allah, bagi pemerintah Kabupaten  kita dapat mewarnai atau mewujudkan Visi dan Misi Purbalingga yang berakhlaqul karimah".

Penerimaan Buku Tabungan Bantuan Kesra Kabupaten Purbalingga Untuk Guru Madin

Ibu Bupati yang saya hormati dan  saya banggakan, kec. Karangjambu Jumlah penerima 113 dari 120, itu artinya masih ada 7 guru yang belum mendapatkan sentuhan, kami mohon Untuk tahun 2023 ini dapat menerima. Syukur nominalnya naik menjadi 200.000/ bulan. Kami memahami dengan berbagai situasi dan kondisi, namun kami selalu berdoa semoga perekonomian Purbalingga akan selalu meningkat, dan pemangku kebijakan diberikan kesehatan, panjang Umur, bimbingan dan keberkahan terutama Ibu Bupati. 

Ucapan juga datang dari Ketua DPAC FKDT Kecamatan Karangmoncol Ustadz Jalaludin "Assalamu'alaikum, kami pengurus DPAC FKDT Kecamatan Karangmoncol mngucapkan banyak terimakasih Kepada Bupati Purbalingga yang telah ikut serta membangun generasi bangsa yang berakhlaq mulia melalui dana Bankesra Kabupaten Purbalingga, semoga  kebijakannya menjadi amal jariyah seluruh pegawai Pemkab".

"Harapan kami teruskan kebijakan ini siapapun Bupatinya, demi ketentraman n kdamainan serta suksesnya pembelajaran Agama di Kabupaten Purbalingga khususnya di Madin" tambahnya.

Ustadz Aminudin,M.Pd.I, Ketua DPAC FKDT Kecamatan Kaligondang menyampaikan "Ba'da salam, Rasa syukur kami panjatkan atas terselenggaranya bantuan insentif 109 (Seratus Sembilan) untuk Guru/ Utadz Madrasah Diniyah Se- Kec. Kaligondang yang sudah kami terimakan sejak tanggal 5 Januari 2023 dengan tanpa kekurangan apapun.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami atas nama Guru/ Ustadz Madrasah Diniyah (MADIN) bermaksud mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BUPATI PURBALINGGA yang telah bersedia memberikan Bantuan Insentif tersebut. Kami berharap kirannya Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak/Ibu dan melipat gandakan kebaikan tersebut.

Semoga dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab/ Bupati) ini dapat menambah semangat kami berjuang di pendidikan keagamaan non formal di linkungan kami, serta semoga para santriwan/wati menjadi generasi yang sholih & handal di kemudian hari.

Demikian surat ucapan terima kasih ini kami sampaikan atas nama Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT Kec. Kaligondang). 

Atas perhatian Bupati beserta jajaran Pemkab Purbalingga, kami sampaikan banyak terima kasih.

Tidak ketinggalan Ucapan datang dari Ketua DPAC FKDT Kecamatan Bobotsari Ustadz Muhammad Isro, beliau menyampaikan " Kami guru madin Kecamatan Bobotsari mengucapkan Terima kasih dan Jazakumulloh khairan katsiran kepada pemerintah Kabupaten Purbalingga atas perhatian dan kepeduliannya kepada guru-guru Madin".

Ustadz Afandi Tidak mau ketinggalan juga beliau menyampaikan "Saya sebagai ketua FKDT Kecamatan Pengadegan juga mewakili segenap guru madin se kecamatan pengadegan, 

Mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Purbalingga atas perhatian dan kepedulian terhadap segenap guru madin khususnya kecamatan pengadegan, semoga manfaat dan maslahat untuk kita semua dan dapat berlanjut" tutur Ustadz Asli Madura Ini.

Juga kami ucapkan terimakasih kepada TIM KESRA DAN DPC FKDT yg telah bekerja keras dalam validasi data, karena bukan hal yang mudah untuk validasi data sebanyak 1620 orang, juga tak lupa terimakasih kepada Bank BPD sebagai tuan rumah yang memberikan pelayanan prima.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Ketua DPAC FKDT Kecamatan Kutasari Ustadz Irsyad Yulianto "Kami atas nama ketua FKDT kec.Kutasari berterima kasih kepada Ibu Bupati dan Forkompinda yg telah membantu guna tersampaikannya Bankesra kepada guru-guru Madin sebanyak 105 orang semoga berkah dan bermanfaat,amin ya robbal alamin " serta masih banyak ucapan dari seluruh guru Madin yang ada di Kabupaten Purbalingga penerima Bankesra melalui media sosial.(pray).