Gelar Sharing Session, Calon Kepala Sekolah Penggerak Banyumas Grudug SD Negeri 1 Pagerandong

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Gelar Sharing Session, Calon Kepala Sekolah Penggerak Se-kabupaten Banyumas angkatan tiga, berkunjung di SD Negeri 1 Pagerandong Kaligondang Purbalingga Jawa Tengah pada, Selasa 24-01-23.

Hadir dalam acara Sharing Session, Kasi Kurikulum Dindikbud Kabupaten Purbalingga, Koorwil Dindikbud Kecamatan Kaligondang, Pengawas Sekolah penggerak.

Hastin Widiyanti, M.Pd. Kepala Sekolah Penggerak SD Negeri 1 Pagerandong Kaligondang Purbalingga Jawa Tengah saat menyampaikan materi pada, Selasa 24-01-23 (foto:kangprayit.com)

Ruwiyo,S.Pd.,MM. Selaku Koorwil Dindikbud Kecamatan Kaligondang Menyampaikan ucapan selamat datang dan permohonan maaf "Selamat datang di sekolah penggerak SD Negeri 1 Pagerandong sebagai satu-satunya sekolah penggerak di Kecamatan Kaligondang semoga silaturahminya mendapat sesuatu yang bermanfaat dan dapat dibawa ke sekolahan bapak ibu nantinya".

"Mohon maaf jika kami kurang suguh, puguh, dan lungguhnya" tambahnya.

Acara dilanjutkan pemaparan pengelolaan sekolah penggerak oleh Kepala Sekolah Penggerak SD Negeri 1 Pagerandong Hastin Widiyanti,S.Pd.,M.Pd. salah satu materinya "Lima Intervensi program sekolah penggerak yang saling terkait dan tidak bisa dipisahkan pendampingan konsultatif dan asimetris, Penguatan SDM Sekolah, Pembelajaran dengan paradigma baru, Perencanaan berbasis data, Digitalisasi Sekolah".

"Kita wajib belajar terus terutama di platform merdeka belajar" tutur Kepala termuda di Kabupaten Purbalingga ini.

"Tahap persiapan menjadi kepala sekolah penggerak adalah tahap persiapan Kepala Sekolah penggerak pertama tahap persiapan, tahap implementasi, dan nanti ada pendampingan dan sampai monev" tambahnya.