Tak Kebagian Waktu, Ustadz Ahmad Prayitno Sampai Harus Tolak Undangan

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Ustadz Viral dari Purbalingga Jawa Tengah baru-baru ini Ahmad Prayitno, sampai harus menolak undangan pengajian karena sudah tak kebagian waktu.

Hal ini disampaikan Ustadz Ahmad Prayitno yang akrab di panggil UAP, usai beliau mengisi acara Pengajian Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw pagi tadi Jumat, (17-01-23) di SD Negeri 1 Penaruban Kecamatan Kaligondang Purbalingga.

Ustadz Ahmad Prayitno saat memberikan tausiyah di SDN 1 Penaruban, Kaligondang Purbalingga
pada, Jumat 17-02-23 foto:kangprayit.com

Pihaknya mengatakan " Alhamdulillah saya dapat hadir di sini tanpa ada suatu halangan apapun dan beruntung karena juga panitia menghubungi saya beberapa bulan yang lalu, karena Minggu ini saya di minta 7 sekolah untuk mengisi acara yang sama dan saya terpaksa menolaknya".

"SMPN 1 Kaligondang, MTS 2 Purbalingga di Bobotsari, SD N 2 Kembaran Wetan, SMP N 2  Kaligondang, SMP N 2 Bukateja, SD Galor 1 Purbalingga, serta SMPN 1 Kejobong terpaksa tidak bisa memenuhinya" tambahnya.

"Hal ini juga terjadi pada bulan Maulid kemarin beberapa sekolah harus tertolak" tutur Ustadz Juara 1 Lomba tausiyah tingkat Kabupaten Purbalingga dua kali berturut-turut ini.

"Kami mohon maaf kepada semuanya, karena memang semua meminta harus Jumat ini, sedang saya hanya satu orang" tutur kang prayit sapaan akrabnya sambil tertawa.