Sukses Gelar Konfercab, Nur Fauzan Nahkodai PAC GP Ansor Kecamatan Kaligondang

Daftar Isi

 PURBALINGGA(kangprayit.com) Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kaligondang Sukses Gelar Konfercab, Konferensi Anak Cabang, Nur Fauzan,S.Pd. terpilih menjadi Nahkoda masa Khidmah 2023-2025.

Konferencab yang di gelar pada Selasa 28-02-23, berlangsung di Aula Balai Desa Selakambang Kecamatan Kaligondang  dan diawali dengan tahlil dan dilanjutkan dengan laporan panitia.

Ucapan selamat atas terpilihnya Nur Fauzan sebagai Ketua GP Ansor Kecamatan Kaligondang
pada, Selasa 28-02-23

Dalam sambutannya Ketua PAC Kecamatan Kaligondang  Definitif Sahabat Amin Thoha, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Konferencab.

Camat Kaligondang Andi Astono menyampaikan harapannya " semoga agenda kegiatan dapat berjalan semua dengan lancar, yang terpenting dapat memilih dengan tepat".

"Bagaimanapun pemuda harus berani dan pemuda merupakan tiang negara, jika pemuda maju maka negara akan maju" tuturnya.

"Pemuda Ansor saya yakin Adalah insan yang mumpuni" tambahnya.

"Keputusan yang terbaik adalah memilih pemimpin yang dapat membawa GP Ansor di Kecamatan Kaligondang untuk bangkit lebih maju" pungkasnya.

K.Aminudin selaku wakil MWCNU Kecamatan Kaligondang menyampaikan apresiasi dan harapan "semoga kedepan 18 desa yang ada di kecamatan Kaligondang dapat berdiri pengurus ranting yang nantinya akan berdiri banomnya juga".

Sambutan dari Pimpinan Pusat GP Ansor yang dalam hal ini disampaikan H.Ulil Arham,   "BerKhidmah di NU itu Yaqin mberkaih, terkadang kita mengharap berkahnya dulu, niatkan BerKhidmah jangan setengah-setengah".

"Ujung tombak kita dalam pertarungan idiologi, adalah sahabat-sahabat mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat karena kita adalah khodimul Ummah pelayan mayarakat" tutur Gus Ulil sapaan akrabnya.

"Ansor perlu terus membangun banyak komunikasi seperti dengan Camat Kaligondang, Pemerintah Kabupaten Purbalingga, karena banyak yang dapat kita lakukan untuk simbiosis mutualisme demi melayani masyarakat" tuturnya.

Beliau juga menyampaikan banyak pengalaman dalam memimpin GP Ansor mulai dari tingkat kabupaten hingga gini menjadi pengurus pusat.

Menjelang akhir sambutan beliau , sekaligus membuka acara konferencab, konferensi anak cabang kecamatan Kaligondang.

Pada pelaksanaan konferensi dan menelurkan Nur Fauzan,S.Pd., dari Ranting Ansor Desa Selakambang sebagai Ketua  dan menjadi Nahkoda PAC GP Ansor Kecamatan Kaligondang secara Aklamasi setelah awalnya beberapa calon lainnya diajukan.