Contoh AKM dan survei karakter

Daftar Isi

 Contoh AKM dan survei karakter

Angket Kepuasan Pelanggan

Tujuan: Mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk atau layanan yang telah diberikan oleh perusahaan.

Pertanyaan:

Apakah Anda puas dengan produk/layanan yang Anda terima dari perusahaan kami? (Skala: Sangat Puas, Puas, Cukup Puas, Tidak Puas, Sangat Tidak Puas)

Apakah Anda merasa produk/layanan kami memenuhi ekspektasi Anda? (Skala: Sangat Memenuhi Ekspektasi, Memenuhi Ekspektasi, Cukup Memenuhi Ekspektasi, Tidak Memenuhi Ekspektasi, Sangat Tidak Memenuhi Ekspektasi)

Apakah Anda akan merekomendasikan produk/layanan kami kepada orang lain? (Skala: Sangat Akan Merekomendasikan, Akan Merekomendasikan, Cukup Akan Merekomendasikan, Tidak Akan Merekomendasikan, Sangat Tidak Akan Merekomendasikan)

Apakah Anda merasa harga produk/layanan kami sesuai dengan kualitas yang diberikan? (Skala: Sangat Sesuai, Sesuai, Cukup Sesuai, Tidak Sesuai, Sangat Tidak Sesuai)

Apakah Anda merasa pelayanan pelanggan kami memuaskan? (Skala: Sangat Memuaskan, Memuaskan, Cukup Memuaskan, Tidak Memuaskan, Sangat Tidak Memuaskan)

Apakah Anda memiliki saran atau masukan untuk meningkatkan produk/layanan kami?

Survei Kepuasan Karyawan

Tujuan: Mengukur tingkat kepuasan karyawan terhadap lingkungan kerja dan kebijakan perusahaan.

Pertanyaan:

Apakah Anda merasa diberdayakan dalam pekerjaan Anda? (Skala: Sangat Merasa Diberdayakan, Merasa Diberdayakan, Cukup Merasa Diberdayakan, Tidak Merasa Diberdayakan, Sangat Tidak Merasa Diberdayakan)

Apakah Anda merasa lingkungan kerja kami nyaman dan kondusif? (Skala: Sangat Nyaman dan Kondusif, Nyaman dan Kondusif, Cukup Nyaman dan Kondusif, Tidak Nyaman dan Kondusif, Sangat Tidak Nyaman dan Kondusif)

Apakah Anda merasa senang dengan kebijakan perusahaan terkait gaji, tunjangan, dan fasilitas kerja? (Skala: Sangat Senang, Senang, Cukup Senang, Tidak Senang, Sangat Tidak Senang)

Apakah Anda merasa ada kesempatan pengembangan karier di perusahaan kami? (Skala: Sangat Merasa Ada Kesempatan, Merasa Ada Kesempatan, Cukup Merasa Ada Kesempatan, Tidak Merasa Ada Kesempatan, Sangat Tidak Merasa Ada Kesempatan)

Apakah Anda merasa tim kerja kami kooperatif dan saling mendukung? (Skala: Sangat Merasa Kooperatif dan Saling Mendukung, Merasa Kooperatif dan Saling Mendukung, Cukup Merasa Kooperatif dan Saling Mendukung, Tidak Merasa Kooperatif 

Apakah Anda merasa ada komunikasi yang efektif antara manajemen dan karyawan? (Skala: Sangat Merasa Ada Komunikasi Efektif, Merasa Ada Komunikasi Efektif, Cukup Merasa Ada Komunikasi Efektif, Tidak Merasa Ada Komunikasi Efektif, Sangat Tidak Merasa Ada Komunikasi Efektif)

Apakah Anda merasa diberikan pengakuan dan apresiasi atas kontribusi Anda dalam pekerjaan? (Skala: Sangat Merasa Diberikan Pengakuan dan Apresiasi, Merasa Diberikan Pengakuan dan Apresiasi, Cukup Merasa Diberikan Pengakuan dan Apresiasi, Tidak Merasa Diberikan Pengakuan dan Apresiasi, Sangat Tidak Merasa Diberikan Pengakuan dan Apresiasi)

Apakah Anda merasa memiliki keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi? (Skala: Sangat Merasa Keseimbangan, Merasa Keseimbangan, Cukup Merasa Keseimbangan, Tidak Merasa Keseimbangan, Sangat Tidak Merasa Keseimbangan)

Apakah Anda merasa memiliki akses yang cukup terhadap sumber daya yang diperlukan untuk pekerjaan Anda? (Skala: Sangat Merasa Akses Cukup, Merasa Akses Cukup, Cukup Merasa Akses Cukup, Tidak Merasa Akses Cukup, Sangat Tidak Merasa Akses Cukup)

Apakah Anda memiliki saran atau masukan untuk meningkatkan lingkungan kerja dan kebijakan perusahaan?

Survei Kepuasan Pasien

Tujuan: Mengukur tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan medis yang diberikan oleh rumah sakit atau klinik.

Pertanyaan:


Apakah Anda puas dengan pelayanan medis yang Anda terima dari rumah sakit/klinik kami? (Skala: Sangat Puas, Puas, Cukup Puas, Tidak Puas, Sangat Tidak Puas)

Apakah Anda merasa diperlakukan dengan ramah dan profesional oleh staf medis kami? (Skala: Sangat Diperlakukan Ramah dan Profesional, Diperlakukan Ramah dan Profesional, Cukup Diperlakukan Ramah dan Profesional, Tidak Diperlakukan Ramah dan Profesional, Sangat Tidak Diperlakukan Ramah dan Profesional)

Apakah Anda merasa informasi mengenai diagnosis dan pengobatan diberikan dengan jelas oleh dokter atau staf medis kami? (Skala: Sangat Jelas, Jelas, Cukup Jelas, Tidak Jelas, Sangat Tidak Jelas)

Apakah Anda merasa puas dengan fasilitas dan kelengkapan peralatan medis yang tersedia di rumah sakit/klinik kami? (Skala: Sangat Puas, Puas, Cukup Puas, Tidak Puas, Sangat Tidak Puas)

Apakah Anda merasa tindakan medis yang diambil sesuai dengan kebutuhan Anda? (Skala: Sangat Sesuai, Sesuai, Cukup Sesuai, Tidak Sesuai, Sangat Tidak Sesuai)