Ijazahkan Sanad Al Qur'an Mbah Muntaha, IKMAAL Purbalingga Gelar Halal bi Halal Akbar

Daftar Isi

 PURBALINGGA (kangprayit.com) Rencanakan akan ada rangkaian Ijazahkan Sanad Al Qur'an Mbah Muntaha Wonosobo Ikatan Mutakhorijin Pondok Pesantren Al Asy'ari yah Kalibeber Wonosobo menggelar Halal bi Halal.

Fleyer Halal BI Halal IKMAAL Purbalingga

Kegiatan direncanakan dilaksanakan di Pendopo TPQ Arinamanasikana Perumahan Gria Abdi Kencana Purbalingga Jalan Mawar Pada, Jumat (28-04-23) mendatang.

Tema yang diusung adalah "Sucikan Hati Dalam Indahnya Kebersamaan dan Keragaman Silaturahmi".

Selain IKMAAL Purbalingga kegiatan juga bekerjasama dengan Fosbangga (Forum Silaturahmi Mahasiswa Al Asy'ari Purbalingga) dan Hipmabraling (Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Purbalingga).

Direncanakan hadir dalam acara pengasuh Pondok Pesantren Al Asy'ariyah Kalibeber Wonosobo beliau K.H.Khoirulloh Al Mujtaba.

Menurut panitia peserta yang hadir akan mencapai 350 peserta.

Ketua Panitia Arin Hidayat,S.HI, sekaligus Shohibul bait menyampaikan harapannya seluruh mahasiswa, alumni dan santri untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

"Masa kita tidak menyempatkan untuk ngalap berkah kepada Guru kita, wali mungkin di sela-sela kesibukannya masing-masing namun kami selalu berharap untuk menyempatkan hadir memuliakan dan nyadong berkah guru yang semudah menjadikan kita hingga saat ini" tutur Arin sapaan akrab Kepala TPQ Arinamanasikana ini.

K.H.Basyir Fadlulloh,M.Pd.I selaku ketua IKMAAL Purbalingga menyampaikan " wes gari mangkat ikih, diniati ngalap berkah, terlebih akan ada Ijazahkan Sanad Alquran Mbah Muntaha".