3 Pesan Cucu Hadrotusyaikh K.M.Hasyim Asy'ari Jombang Pada Warga NU Purbalingga

Daftar Isi

 PURBALINGGA(kangprayit.com) Dalam rangka Halal BI Halal dan Pelantikan Ranting NU Desa Kembaran Wetan Kecamatan Kaligondang Purbalingga Jawa Tengah menghadirkan Cucu Hadrotussyaikh K.H.Muhammad Hasyim Asy'ari dari Jombang Jawa Timur pada, Sabtu (13-05-23).

K.H. Fahmi Amrulloh Hadziq saat memberikan Mau'idotul Hasanah pada acara Halal BI Halal dan Pelantikan Ranting NU dan Banom Desa Kembaran Wetan Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah pada, Sabtu (13-05-23) foto:kangprayit.com

Kegiatan yang baru pernah di gelar di Halaman Madin Al Masruriyah Desa Kembaran Wetan merupakan sejarah, karena Pengurus Ranting NU yang baru terlantik merupakan Pengurus Baru Berdiri selama keberadaan Desa Kembaran Wetan.

Pelantikan Ranting NU dan Banomnya di hadiri Pulang Kiyai dan ulama Purbalingga serta Ketua PCNU Kabupaten Purbalingga, K.H. Ahmad Muhdzir,S.Ag.,MM.

Dalam sambutannya K.H. Ahmad Muhdzir menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat juga motifasi keorganisasian NU.

Mau'idotul Hasanah yang disampaikan oleh K.H. Fahmi Amrulloh Hadziq atau yang akrab disapa Gus Fahmi menyampaikan perjuangan Gus Dur sampai beliau di kafir-kafirkan.

"pesan saya ini sering saya sampaikan  kepada pengurus PWNU, PCNU dan MWCNU, Sudah Waktunya NU Fokus pada dakwah di tiga bidang, fokus dakwah NU di bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi" tutur Gus Fahmi yang juga selaku Pengasuh Pondok Pesantren Putri TebuIreng Jombang.

Acara diakhiri dengan doa oleh K.H Maskur Husni, Pengasuh Pondok Pesantren Manba'ul Ulum Desa Tunjungmuli dari Karangmoncol.(Abi alam).