Keluarga, Alumni Pesantren Atikoh Mbah Hisyam Purbalingga Kompak Menangkan Ganjar Pranowo

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Keluarga, Santri, Alumni Pondok Pesantren Roudlotussholichiin, Kalijaran, Karanganyar Purbalingga Jawa Tengah Menyatakan Siap Menangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan dalam Kegiatan Silaturahmi Keluarga, konsolidasi alumni dan santri Pondok Pesantren Roudlotussholichiin pada, Senin (01-05-2023) di Aula Madrasah Pesantren.

Keluarga dan alumni Pondok Pesantren Roudlotussholichin Kalijaran Purbalingga Jawa Tengah saat bersilaturahim pada, Senin (01-05-23)
foto: kangprayit.com

Alumni yang hadir dari perwakilan pengurus alumni wilayah Kabupaten Pemalang, Purbalingga, Banjarnegara, dan Banyumas Raya dan pengurus alumni wilayah lainya ada Sokaraja, Brebes yang segea dibentuk.

K.H. Musta'id Billah selaku Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotussholichiin menyampaikan "Keluarga ,Alumni santri Pesantren Kalijaran kami intruksikan untuk memilih Ganjar Pranowo".

Jeni Makarim selaku adik Atikoh menyampaikan saat silaturahmi dan konsolidasi " Mas Ganjar dan Mba Atiqoh itu sudah ideal sebagai seorang pimpin, karena mas Ganjar yang Nasionalis dan Mba Atiqoh yang Religius sejak dari keluarga".

"Gerbong kita itu adalah keluarga dan alumni pesantren Kalijaran, kalau enak sama Ganjar ya mbok nda enak sama Pak Jamil apa Mbah Hisyam " tambah Muhammad Zaetun, seorang alumni.

Salah satu alumni dari Kecamatan Rembang Tukheri menyampaikan "Ganjar itu Manggis, Manggis itu jujur jika ingin tahu dalamnya lihat dibagian bawahnya saja, isinya pasti sama dengan yang ada dibawahnya, juga manggis itu luarnya merah dalamnya putih".

Hadir pula Hj.Nurul Hidayah Supriyati sebagai Kakak Atiqoh sekaligus Anggota DPRD Jawa Tengah fraksi PPP " Semoga ikhtiar kita dimudahkan Alloh SWT".(Abi alam)