Lantik Ranting NU Penolih, PCNU Kabupaten Purbalingga Terima Cenderamata

Daftar Isi

 PURBALINGGA (kangprayit.com) Dalam Rangka Haul K.H. Abdusyakur ke-66 dan Khotmil Quran Santri Madrasah Diniyah Darunnajah, Ranting NU Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Purbalingga di Lantik PCNU Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah pada Sabtu (13-05-23).

Pelantikan Pengurus Ranting NU Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Purbalingga Jawa Tengah pada, (13-05-23) kangprayit.com

Kegiatan yang di awali dengan Khotmil Qur'an ke 23 Santri Madin Darunnajah dilanjutkan penampilan santri TPQ Darunnajah serta pelantikan Ranting NU Desa Penolih.

Hadir Pengurus PCNU Kabupaten Purbalingga Drs. Taufik, dan pengurus MWCNU Kecamatan Kaligondang.

Disela-sela acara Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Darunnajah Penolih memberikan cenderamata kepada PCNU Purbalingga.

Menurut salah satu panitia Sukatno, "Cenderamata tadi berupa ucapan terimakasih, karena Yayasan Darunnajah merupakan yayasan yang berafiliasi ahlusunnah wal jamaah yang termaktub dalam akta notaris yayasan".

Dalam sambutannya Pengasuh TPQ Madin Darunnajah K.H. Nurkholis menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali santri dan donatur masyarakat " terima kasih kepada wali santri yang sudah bekerjasama dengan pengasuh, serta donatur yang menjadikan kegiatan ini dapat terlaksana".

"Santri yang berangkatnya paling banyak setiap tahunnya saya janjikan dapat hadiah, nanti yang namanya disebut untuk maju" tutur K.H. Nurkholis.

Acara di lanjutkan tausiyah oleh K.H Sa'idun Pengasuh Pondok Pesantren Manb'ul Usulil Hikmah saking Banyumas.(Abi Vella).