KKG PAI Kaligondang Sukses Gelar Lomba Mapsi Tingkat SD

Daftar Isi

 PURBALINGGA (Kangprayit.com) Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKGPAI) Kecamatan Kaligondang menggelar Lomba Mapsi SD pada, Selasa (09-08-23).

Ruwiyo,S.Pd.,M.M. Koorwil Dindikbud Kecamatan Kaligondang saat membuka lomba Mapsi KKG PAI SD di SD Negeri 1 Kalikajar Kaligondang Purbalingga foto:kangprayit.com

Ketua panitia Masnu'i,S.Pd. saat menyampaikan laporan panitia peserta lomba diikuti sejumlah 36 SD di Kecamatan Kaligondang.

Cabang yang di perlombakan, Lomba Pengetahuan PAI dan BTQ, Lomba Praktik Wudu dan Salat, Lomba keterampilan azan dan iqamah, Lomba Seni, Tilawatil-Qur’an,

Lomba Hifzhil Qur’an,Lomba Seni Kaligrafi, Lomba Seni Khat, Lomba Seni Khitabah, Lomba SeniMenyanyiDuet LaguReligi, Lomba Seni Macapat Islami, Alik Anshori, Lomba Seni Keterampilan Komputer, Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Cerita Islami, Lomba SeniRebana.

Dalam sambutannya Koorwil Dindikcam Kaligondang Ruwiyo,S.Pd.,MM. Menyampaikan "Semoga setelah kegiatan ini semoga terpilih anak-anak yang terpandai di bidangnya, dan dibina sebaik-baiknya".

"Kami berharap tahun depan seluruh cabang dapat diikuti oleh seluruh SD di Kecamatan Kaligondang" tuturnya.

 "Semoga apa yang kita curahkan pada anak kita ,apa yang kita tularkan pada anak kita menjadi ilmu yang bermanfaat dan pahalanya terus mengalir" pungkasnya, dengan meneruskan membuka acara.

Pembukaan ditutup dengan doa yang di sampaikan oleh Prayitno,S.Pd. Guru PAI SD Pagerandong.(pray).