Kuatkan Controling, DPC FKDT PURBALINGGA Lakukan Monitoring 17 DPAC FKDT

Daftar Isi

PURBALINGGA (kangprayit.com) Memaksimalkan dan menguatkan fungsi menejemen Controling, DPC FKDT Kabupaten Purbalingga Monitoring Madrasah Diniyah di 17 DPAC FKDT SE Kabupaten Purbalingga, Mulai Senin sampai Kamis yang bertepatan (11-14 Desember 2023).


Monitoring Di Madin Nurul Huda Kecamatan Kutasari, Tim Monev dari DPCFKDT PURBALINGGA didampingi Dra Hj.Khamimah Kasi PD Pontren Kementrian Agama Purbalingga foto: kangprayit.com

Kegiatan yang rutin di gelar baik saat Ujian Akhir Semester maupun Ujian Nasional Bersama, merupakan program kerja DPC FKDT Kabupaten Purbalingga.

"Selain mengontrol atau melihat kegiatan secara langsung ujian minimal kita dapat bersilaturahim di beberapa Madrasah Diniyah dan mendoakan semoga Istiqomah kegiatan madinnya juga ada juga yang pembangunannya" tutur Maful Hidayat,M.Pd., saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Madin Raudlotul Bayan Desa Tetel Kecamatan Pengadegan.

Kegiatan bekerjasama dengan Kasi PD Pontren Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga dengan pelaksanaan terjadwal baik hari dan tim yang turun ke Masing- Mading Madin yang di tunjuk DPAC FKDT.

Wagino,S.Pd.I. Ketua DPAC FKDT Kecamatan Bojongsari menyampaikan "Kami DPAC FKDT Bojongsari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Monev DPC FKDT Purbalingga atas kunjungan dan monev UAS 1 Madin di Bojongsari, mohon maaf atas sambutan dan  suguhan yg serba minimalis".

Kepala Madin Raudlotul Bayan, Ustadz Ahmad Rofik, Menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa senang sudah di hadiri tim monev Kabupaten.

"Terimakasih sudah hadir di Madin kami , mohon maaf tidak bisa menghormati maksimal ,suguhan ala kadarnya" tutur Ahmad Rofik.(Abi Alam)